JASA MENGURUS SBUJK DAN ISO 37001

 Lowongan dan Jasa / by cvjasperindo / 27 views

JASA MENGURUS SBUJK DAN ISO 37001

Sebagai upaya memberikan perlindungan bagi sektor konstruksi supaya dapat terhindar dari penyuapan, pemerintah melalui Surat Edaran Menteri PUPR No. 21/SE/M/2021 tanggal 25 November 2021 menyatakan bahwa ISO 37001 wajib dimiliki oleh semua jasa konstruksi dan menjadi salah satu syarat wajib dalam pengurusan SBU (Sertifikat Badan Usaha).

Berikut sejumlah manfaat ISO 37001 bagi jasa konstruksi.
1. Memperkuat sistem manajemen perusahaan
2. Mematuhi aturan perundang-undangan
3. Memantau dan mengelola risiko organisasi
4. Menilai komitmen subkontraktor, agen, dan pemasok

Klasifikasi SBU jasa konstruksi adalah penggolongan jenis layanan jasa konsultan konstruksi dan pekerjaan konstruksi yang terdiri dari subklasifikasi yang bersifat umum, spesialis, dan terintegrasi. Berdasarkan peraturan yang berlaku, klasifikasi bidang usaha jasa konstruksi ditetapkan sesuai jenis usaha jasa konstruksi yang terdiri dari :

1. Jasa konsultan konstruksi
Klasifikasi Bidang Usaha Jasa Konsultan Konstruksi terdiri dari bidang pekerjaan arsitektur, rekayasa, rekayasa terpadu, arsitektur lanskap dan perencanaan wilayah, konsultasi ilmiah dan teknis serta pengujian dan analisis teknis.

2. Usaha Pekerjaan Konstruksi
Klasifikasi bidang usaha pekerjaan konstruksi terdiri dari bidang pekerjaan bangunan gedung, bangunan sipil, pekerjaan instalasi, pekerjaan konstruksi khusus, konstruksi prapabrikasi, penyelesaian bangunan, penyewaan peralatan dan persiapan.

3. Pekerjaan Konstruksi Terintegrasi
Klasifikasi bidang usaha pekerjaan Konstruksi terintegrasi (EPC) terdiri dari bidang pekerjaan bangunan gedung dan pekerjaan bangunan sipil.

More Info
CV. KEVIN JASPERINDO
Ruko Melia Walk MDA 39, Paku Jaya, Serpong Utara
Tangerang Selatan
[email protected]
08 111 599 899 (WA)
www.jasperindo.com

#sbu #sertifikatbadanusaha #siujk #iujk #iso9001 #iso37001 #smap #isoantisuap #izinusahajasakonstruksi #jasaurussbu #skk #kta #kartutandaanggota #jasaurussiujk #sbujk #sbukonstruksi #badanusahajasakonstruksi #jasakonstruksi #izinusaha jasa konstruksi #ossrba #izinossrba #jasaurusizinoss #pbumku #perizinanossrba #jasapengurusanossrba #nomorindukberusaha #nibossrba #nib #niboss #sistemoss #sertifikatstandar #pemenuhansertifikatstandar #jasaurussertifikatstandar #perizinansertifikatstandar #persetujuanizinusaha #izinrisikotinggi #pengurusansertifikatstandar

 

  • Listing ID: 1265589
Contact details

 ***** http://www.jasperindo.com

Contact listing owner

Please, login to contact this listing owner.

Tinggalkan Balasan