Suzuki Thunder 125 Warna Merah Tahun 2007

Jawa Timur, Surabaya| Added at Jul 6, 2012

Spesifikasi Produk
Tipe Kendaraan undefined
Tahun 0
Transmisi Manual
Merk Lain-lain
ane mau jual santai motor yang biasa dipake sehari-hari nih,,,
motor thunder warna merah tahun 2007,,sekarang udah plat W (dulu waktu beli di jakarta soalnya) dengan kondisi wajar 5 tahunan. dengan deskripsi sebagai berikut (bisa dilihat digambar juga:
- stang jepit (stang orisinal masih ada)
- knalpot yoshimura (yang asli udah ga ada)
- cat ngelupas di beberapa bagian sih (wajar udah 5 tahun n dipake sehari-hari),,tapi kalo dilihat dari jauh masih oke,,hehe. sengaja ga dicat biar tetep ori.
- velg masih ori cuma ban depan ukuran 90/90-18 dan belakang 120/80-18
- kaca lampu retak ada retakan lurus karena ketindihan mungkin waktu disimpen,soalnya dulu sempet pake fairing. beli paling murah gan di loakan.
- ga ada standar tengah soalnya dipake buat pijakan belakang
- mesin masih lumayan ok soalnya servisnya lumayan rutin

atau bisa langsung liat di perum tni al A1/24 candi sidoarjo atau dimanapun ane gentayangan :D
kalo ga nawar/tipis bangetttttttttttttttttt nawarnya ane kasih fairingnya sekalian deh (ya perlu cat ulang sana sini sih,,,hehe),,cuma perlu nambah pangkon 1 aja biar ga goyang2,,,

Bagikan Iklan Ini