Alarm Pemadam Kebakaran Instalasi Pasang Perusahaan Besar

Dki Jakarta, Jakarta Barat| Added at Apr 24, 2018

instalasi fire alarm konvensional melayani seluruh indonesia hubungi professionalnya ke

alamat : Perum Permata Alam Permai F1 no.2 Gemurung Gedangan Sidoarjo Jawa Timur

check semua produk kami di :
www tabung-pemadam dot com

siap melayani juga untuk pemasangan alarm kebakaran

Cara Instalasi Fire Alarm Konvensional dalam Operasi fire Alarm sistem untuk pemadam Kebakaran Dijelaskan sebagai berikut Apa yang dimaksud dengan istilah “Sistem Alarm Kebakaran Konvensional”?

Ketika mengacu pada sistem alarm kebakaran, Anda kemungkinan besar akan mendengar istilah “sistem konvensional”. Jika Anda tidak bekerja dalam industri api, Anda mungkin tidak mengerti apa yang dimaksud, dengan istilah konvensional.

Sistem konvensional adalah alarm kebakaran yang mengidentifikasi detektor diaktifkan atau titik panggilan manual oleh layar LED zona pada layar LCD digunakan untuk sistem beralamat.

Dalam contoh yang ditunjukkan dalam video, detektor asap diaktifkan di lantai dasar. Anda akan mengamati bahwa LED merah di zona 1. Jika Anda melihat daftar zona di bawah ini, Anda melihat bahwa zona satu adalah “Lantai dasar”.

Sekarang mari kita aktifkan detektor lain, tetapi kali ini di lantai pertama. Anda akan mengamati bahwa sekali lagi LED api merah telah menyala; Namun, kali ini adalah LED Zona merah untuk Zona dua. Zona dua pada daftar zona adalah lantai pertama.

Sistem Konvensional sangat mendasar

Seperti yang Anda lihat, informasi yang dihasilkan oleh panel kontrol alarm kebakaran sangat mendasar. Pengguna harus mencari zona / area untuk menemukan perangkat yang diaktifkan atau api. Ini akan meningkatkan waktu “mencari dan mencari” dan terutama jika ada banyak perangkat di sistem.

Inilah alasan mengapa kami tidak boleh digunakan dalam bangunan besar atau sistem dengan banyak perangkat atau perangkat yang mungkin tidak dapat diakses.

Namun, beberapa sistem konvensional masih diminati.

Karena berkurangnya biaya sistem alarm kebakaran beralamat kecil, lebih banyak perusahaan alarm kebakaran membatasi jumlah sistem konvensional yang dipasang, dalam preferensi ke sistem yang dapat dialamatkan.

Namun, ada beberapa jenis sistem konvensional yang masih diminati; salah satunya adalah sistem tipe “dua kawat” atau “Twin flex”, sistem ini sangat efektif ketika digunakan untuk sistem anggaran kecil, di mana sistem konvensional masih menjadi pilihan yang lebih disukai saat ini. Sistem yang dapat ditangani semakin populer untuk sistem pemadaman kebakaran, tetapi ini tampaknya telah menghentikan penegakan standar CE Eropa. Banyak pabrikan tidak siap untuk membayar peralatan alarm kebakaran mereka yang disetujui oleh pihak ketiga, oleh karena itu, mereka telah menarik produknya.
Cara Instalasi Fire Alarm Konvensional
Cara Instalasi Fire Alarm Konvensional
Panel Konvensional

Panel konvensional adalah semacam panel yang lebih tua di luar sana. Cara mereka bekerja adalah mereka menanggapi perubahan arus listrik. Ada arus yang normal lewat sirkuit dan kemudian ketika detektor asap melihat asap, kontak dekat di perangkat itu. Ini mengubah arus kembali ke panel. Panel merasakan itu dan masuk ke alarm. Itu pada dasarnya cara kerja sistem konvensional.

http://tabung-pemadam.com/
Wa / PHone – 081 331 8282 37
email : tristantoantony@gmail.com
alamat :
Perum Permata Alam Permai F1 no.2 Gemurung Gedangan Sidoarjo Jatim, 61254

Bagikan Iklan Ini