BEBEK UNGKEP PAWON RAKYAT MUANTUL di SURABAYA

Posted 2 bulan ago by kuliner tanparibet / 10 views

Rp 57,00

“HIKS SAYANG BANGET!!!”

Perut lapar, keroncongan. Pengen Bebek tapi lama masaknya.

Belum lagi Ribet meraciknya.
Beli jadi gak sesuai selera tingkat matangnya.

 

Oh iya ya…. Ada Pawon Rakyat.
Hubungi ah siapa tahu stoknya masih banyak. Hmmm Bebeknya yg praktis siap goreng dan Rasanya yang muantul banget dan pelayanannya yg ramah, Bebek Ungkep Pawon Rakyat ini bersahabat banget sama Dompet Kita Cuma Rp. 57.000 sudah dapat bebek Satu ekor dalam keadaan sudah dipotong-potong.

 

Praktis bukan?

Tunggu apa lagi Klik https://bit.ly/2HzkcXC

WA :08819630559 / 082334018247

https://pawonrakyatsurabaya.blogspot.com

atau kunjungi Store Mimin (ada Harga Khusus lho!!!)

Jl. NgagelRejo III No.  19 Surabaya

BTW Ayam dan bebeknya terbatas lho.
Siapa cepat dia dapat.
Sayang banget kalo gk dapet hiks 😱

Contact details

Jl. NgagelRejo III No.  19 SurabayaSurabaya Kota,Jawa Timur,60245  Show Phone Number ***** https://pawonrakyatsurabaya.blogspot.com/2019/07/ayam-ungkep-bumbu-pariyangan.html?m=1

Contact this listing owner

Please, login to contact this listing owner.