Pilih Propinsi

KORG TRITON EXTREME 61 KEY

Dijual KORG TRITON EXTREM 61 key, kondisi 90%, dos & buku hrg 12,5 jt (nego tp jgn afgan ya), bonus hardcase seharga 1,5 jt rupiah. Hub : ARIE : 0896.7619.7418. Diutamakan area Surabaya & sekitarnya. Maaf no tipu2 ya gan & foto menyusul.
tag : korg, yamaha, roland, casio, kurzweil, sony, dell, compaq, hp, canon, nec
selengkapnya »

Stick Drum Zildjian Original 2 in 1 (stick+mallet)

Stick drum Original Zildjian 2in1 (stick+mallet)
Signature series Dennis Chamber
New 100%
harga 350.000 IDR (blm ongkir)
hub 081938188345
selengkapnya »

Piano RICH MULLER (Coklat Antik)

Piano RICH MULLER (Coklat Antik)
HAMMER RUSAK
Tdk Besar & Tdk Tinggi (Ramping)
Hanya 2.5jt
Berminat…..??
Datang Langsung Saja Bro..............., Okeeey........
Telepon 031-70004761
selengkapnya »

Jual Termolo Up Down Floyd Roses Lincesed baru Murah

Rp. 350.000,- harga nego

Jual Termolo Up Down Floyd Roses Lincesed baru 100 %, tidak jadi dipasang, lengkap, kondisi dapat dilihat di foto, warna krom, harga Rp. 350.000,- Nego.
Yang berminat dapat menghubungi saya di 031 33526252. Matur nuwun.
selengkapnya »

DIJUAL gitar elektrik custom model Les Paul kondisi baru 100

Rp. 1.000.000,- harga pas

Body & Neck: Mahogany
Pickup: Lace Alumitone USA
Hardware: Chrome
Color: Natural
Harga 1 juta PAS!
Berminat hubungi Airlangga 083832031447 / 08123015487
selengkapnya »

DIJUAL KEYBOARD TECHNO T9100

Rp. 750.000,- harga nego

Saya jual keyboard TECHNO T9100 milik sendiri
Bisa aneka jenis musik :
- campursari
- dangdut
- koplo
- keroncong
- pop, rock, dll
Bisa karaoke (ada line mic)
Ukuran keyboard internasional dg 5 oktaf key
- 61 full-size keys with touch response
- Overall control: tune, pan, split, octave shift, melody off, mix
selengkapnya »

Keyboard Novation X Station 49

Dijual
Novation X Station 49 Keys
(Soundcard, Synthesizer,dll)
Kondisi Elektronik 100%, Penampakan(fisik) 90%
Bisa connect laptop sebagai Sound Module dan edit Patch Sound
Bisa Stand A lone sebagai Synthesizer (karena sudah include Soundcard di dalamnya)
Lengkapnya Googling aja......
Kelengkapan (CD Driver,
selengkapnya »

gitar listrik

Rp. 2.700.000,- harga pas

pemakaian kira2 1 bulanan gan.
senar dah diganti yg bagus.
ada bonus tas nya juga.
hubungi : 087854060037 (aldi)
posisi barang ada di daerah driyorejo.
kalo mau COD langsung hubungi nomer diatas.
selengkapnya »

For SALE! macam-macam alat musik!

Oi guys..mau kasi info nih buat yang doyan maen musik n butuh alat musik..
☑GITAR n BASS: yamaha, fender, shredder, rockwell, ibanez, palmer,art rock, B.C Rich, Hardee, Fernandez, Cort,..akustik or electric
☑KEYBOARD: yamaha,casio,korg
☑DRUM: Spears,Hollyrock, Attack, mapex, subaru, Yamaha, peace, Sonor, Rolli
selengkapnya »

Electone Yamaha A 505 Rolland D 50

Rp. 200.000,- harga nego

dijual dalam keadaan tidak bunyi. (Untuk kanibal). harga 200.000
Rolland D 50 display nyala, suara tidak bunyi (utk kanibal) Harga 400.000
Hubungi bpk hani 031-531 2222 (jam kantor)
selengkapnya »