Pilih Propinsi

ETIOS VALCO G SPECIAL PRICE

Rp. 159.400.000,- diskon 5% harga nego

TOYOTA ETIOS VALCO All Type Ready Stock Harga Mentok.
Kendaraan yg memenuhi tuntutan anda untuk selalu dinamis, namun dengan harga ekonomis. Dilengkapi fitur Airbag untuk keselamatan pengemudi & penumpang.
Melayani pembelian CASH & KREDIT RINGAN s/d 5tahun.
Menerima tukar tambah dgn Harga Istimewa.
ILUSTRASI HI
selengkapnya »

Starlet - Gresik

Dijual Toyota starlet 1993 BU
Kondisi OK, tidak ada PR , siap pakai.
Pajak baru, atas nama sendiri plat W Gresik.
Di jual murah - butuh uang , bisa nego.
Hanya untuk yang serius no sms , just call
081231069404
085730353144
selengkapnya »

Jual Mobil Toyota Starlet 97

Jual Mobil Toyota Starlet 97
Warna Biru Metalik
Plat Nomor Pamekasan
Pajak Bulan 5 th depan
Mobil siap pakai
Tanpa Perantara
Hub. Didik
0877-5098-8718
Trim bekas.com
gambar detail:
http://www.olx.co.id/iklan/mobil-toyota-starlet-97-61906676.html?utm_source=facebook&utm_medium=iklansaya&utm_campaign=ikla
selengkapnya »

Dijual Mobil Starlet tahun 1995

Toyota starlet warna abu2 metalik
AC
Tape
Power window
Power steering
Electric mirror
Mesin kondisi baik
Variasi
Buka harga 67 juta nego
Hub: Alfian 083857343646
Jl. Letjen Suprapto 42 Nganjuk
selengkapnya »

Jual Toyota Starlet (Thn 92) Istimewa gan...

Langsung Aja Gan,,Dijual Mobil Pribadi milik bokap ane, Toyota Starlet 92 warna Putih Lembayung.
NO KROPOS! AC/Tape/VR13/PW/PS Mesin Normal, tarikan masih ok banget. Spesifikasi bisa googling :).
Kondisi lebih jelas nya bisa lihat langsung ke TKP, daerah Gubeng - Kertajaya, Surabaya
Harga ane buka 60juta (Nego).
C
selengkapnya »

TOYOTA STARLET 1.3 SE Th.1992

Rp. 57.000.000,- harga nego

TOYOTA STARLET 1.3 SE Th.1992
Tipe kendaraan : Starlet
Bahan Bakar : Premium
Transmisi : Manual
Tahun : 1992
Kategori : toyota
warna : Biru Metalik
transmisi : Manual
nopol : W sidoarjo (asli)
velg : Racing
pajak : Baru
surat-surat : Lengkap ( BPKB/ STNK/ CEK FISIK/ FAKTUR )
pencahayaan : nyala semua
AC :
selengkapnya »

TOYOTA STARLET 1.3 SE Th.1992

Rp. 56.000.000,- harga nego

Bismillahirrohma nirrohim
TOYOTA STARLET 1.3 SE Th.1992
Tipe kendaraan : Starlet
Bahan Bakar : Premium
Transmisi : Manual
Tahun : 1992
Kategori : toyota
warna : Biru Metalik
transmisi : Manual
nopol : W sidoarjo (asli)
velg : Racing
pajak : Baru
surat-surat : Lengkap ( BPKB/ STNK/ CEK FISIK/ FAKTUR )
penca
selengkapnya »

Starlet 1.3 SEG th 93

Dijual Toyota Starlet 1.3 SEG th 93
Perlengkapan :
- Nopol L (pajak baru bln Juli)
- AC
- Tape/Radio
- Power Steering
- Tilt Steering
- Power Window
- Electric Mirror
- Central Lock
- Alarm
- Interior bersih & rapi
- Mesin kering, sehat & terawat
- Harga Rp. 61.500.000,- (nego)
Hub : 0878 5438 6647
selengkapnya »

STARLET SEG 95 MODIF STARLET GT

Rp. 69.000.000,- harga nego

JUAL STARLET SEG 95 MODIF GT KESAYANGAN ANE GAN COD LANGSUNG SURABAYA DAN SEKITARNYA
BARANG MULUS KAYAK PAHANYA AURA KASIH, NORMAL SEMUA
CP : 085731195934
selengkapnya »

Toyota Starlet 1992

Rp. 4.900.000.000,- harga nego

Dijual Toyota Starlet 1992, warna Merah Hati Metalik, Mesin mulus soalnya jarang dipakai.
Velg Racing, Radio Tape OK, Ac Dingin
Dijual dengan harga Rp. 49 jt Nego
Bonus : Body Cover, FM Modulator + Micro SD 2Giga
Hub. Adji
Call/sms : 085748322520
selengkapnya »